Mencintai apa yg harus nya kau cintai

Hssss…hawa di dalam ruangan ini berkisar antara 35-36 derajat celsius.Bisa dibayangkan panas nya kan?

Adaptasi…hm itulahkeberuntungan menjadi mahluk ciptaan Tuhan. Diberi kemampuan untuk adaptasi, termasuk tubuh ini dengan lingkungannya.

Mulai dari mana ya…

spertinya mulai dengan adaptasi juga bisa..

Adaptasi dengan “rumah” kedua saya sekarang, yaitu fakultas, tepatnya jurusan….saya maasih mencoba untuk adaptasi dengan kondisinya.

Sebagai kantor…ini merupakan rumah kedua bagi saya. bagaimana tidak, setengah hari saya dihabiskan disini. Layaknya rumah, harusnya anda betah didalam nya. Betah itu harus di  dukung oleh situasi dan fasilitas.
KOndisi sekarang adalah…kami keluar masuk ruangan seperti hotel dan menuntut agar situasi, fasilitas disediakan dan bagus dan 1 lagi…mengeluhkan keadaan sekarang dan 1 lagi (this is the last one) semua diukur dengan Uang. They always say like this “kita sudah ajukan kefakultas agar mengeluarkan uang untuk itu, tapi”..

Sy berpikir bahwa keadaan ini mmg tidak akan berubah. mnecoba untuk hidup dalam kenyataann sekarang sambil menanamkan rasa cinta pada tempat ini.

Oke skarang coba kita melist hal-hal yang membuat rumah ini nyaman dan bisa membuat kita betah…:

1. Air minum : apakah itu butuh uang dari fakultas untuk melakukan itu? toh kenyataan sekarang adalah kita menghabiskan uang untuk membeli minum setiap hari…apa salahnya uang itu di kumpulkan untuk membeli minuman yg bisa dipake bersama atau paling tidak diri sendiri dengan fasilitas kulkas yang ada tapi trnyta dijadikan lemari file?hhhh????

2. ruangan dosen sangat kotor dan berdebu…marilah membeli sulak atau kain lap untuk kebersihan dan kenyamanan…apakah itu butuh acc rektor untuk mendapatkan sulak?

Hmmm, itu 2 hal sederhana untuk membuat kita mencintai rumah ini…itu contoh maksud saya.Kalau yang kecil2 itu tidak mampu dijalankan, bagaimana dengan yang besar2 lagi…

oke deh…sy ingin melakukan itu tanpa menunggu acc uang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: